BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 15 Mei 2010

Pesta malam hari

Wajah
Jika tak punya banyak waktu untuk menghapus make up, gunakan loos powder untuk men-touch up rias wajah. Kemudian sapukan blush-on lebih tebal pada bagian chic apple. Untuk final touch, sapukan shimming powder bernuansa pale pink pada seluruh permukaan wajah, untuk memberikan kesan yang lebih glamour.
Bibir
Untuk kesan lebih seksi dan berani, gunakan lipstick bernuansa fuchsia yang sedang in. jangan lupa melapisinya dengan lipgloss. Namun sebelumnya, lapisi dahulu permukaan bibir dengan foundation agar lipstick bertahan lebih lama.
Mata
Tak perlu mengubah riasan mata yang sudah Anda buat untuk pesta siang hari. Tambahkan eyeshadow berwarna hitam pada bagian bawah untuk menciptakan kesan mata yang lebih dramatis.
Tips mata cantik dan lentik
• Gunakan mascara sesuai dengan fungsinya, misalnya untuk menebalkan pilihlah yang berguna dalam memberikan volume. Untuk memanjangkan pilihlah yang dapat menambahkan panjang bulu mata Anda.
• Mascara untuk menambah volume biasanya memiliki tekstur cairan yang lebih tebal (tingkat konsistensinya tinggi) dan aplikasi micro fiber yang lebih sedikit. Hal ini dikarenakan untuk menebalkan dibutuhkan tambahan cairan pengikat bulu micro sehingga tampilan bulu mata terlihat lebih nyata. Sedangkan bulu micro yang dibutuhkan lebih sedikit, karena dengan bulu micro yang banyak, justru akan saling menempel yang memanjang, bukan menebal.


Sumber : majalah wanita KARTINI 2215

0 komentar: