BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 15 Mei 2010

Saatnya berpesta

Pesta Siang Hari
Bibir
Untuk suasana pesta di siang hari, pilihlah lipstick bernuansa pale atau nude (natural), lalu lapisi dengan lipgloss untuk memberikan efek yang segar pada wajah.

Mata
Mulailah merias kelopak mata. Sebelum merias bagian mata, oleskan base eyeshadow terlebih dahulu, agar eyeshadow dapat menempel dengan sempurna. Pulaskan eyeshadow bernuansa gold pada seluruh bagian kelopak. Dan lanjutkan dengan memberikan highlight putih pada tulang bawah alis. Untuk memberi kesan mata yang lebih cantik, jangan lupa merapikan bagian alis dan member mascara pada helai bulu mata.

Wajah
Sapukan foundation cair pada permukaan kulit wajah dengan menggunakan jari tangan untuk hasil yang lebih merata. Lakukan shadding pada bagian tulang pipi dengan menggunakan foundation stick satu tingkat lebih gelap dari warna foundation yang digunakan. Lanjutkan dengan mengaplikasikan shimmering powder pada wajah. Bubuhkan shimmering powder berwarna putih (pearly white) pada bagian bawah mata. Dan untuk menambah rona segar, sapukan blush on bernuansa pale pink secara diagonaldari bagian chic apple kea rah telinga.

Sumber : majalah KARTINI edisi 2215

0 komentar: